Kamis, 29 Januari 2009

inggris dong dong!

Bah! Baru pertama kali ini gue ketemu guru inggris yg dong dong!! Namanya (gue samarin pake nama blakang) O!!!! Gila!!!! Masa gue nanya arti dork dia gg tau????? AMPOOOEN!!!!! Kira" gini ceritanya:
(O lagi jalan" gg jelas liatin anak")
Gue:"pak, dork artinya apaan sih???"(sambil nunjuk tulisan yg gue tulis asal di buku)
O:(diem bentar)"....... saya gg tau tuh. Coba saya cari di kamus"(agak mundur ngambil ancang" pegi dari hadapan gue)
Gue:"Lah, katanya bapak suka B. Ingg. Kog artinya gg tau????? Ini kan bahasa Inggris yg sering anak muda omongin akhir" ini"(sambil senyum" agak nyindir.Hohohoho)
O:"Saya jarang denger kata" itu. Itu bahasa gaul ya??? Kog saya gg tau???" (pake gaya ngeles)
Gue:"Yeeeeeeee"
O:"Bentar deh saya liat dikamus kalo ada saya bilang ke kamu"(trus langsung capcus pegi entah kemana. Tau deh tuh dikasih tau apa kagak)


dangdingdongpaladongdong dah!!! Udah kalo sebelum belajar dia nulis di papan tulis:

WE STICK TO OUR DEAL!!!!

Ampe papan tulisnya gg cukup buat nulis!!! Kalo ulangan juga dangdingdong!! Gue ngomong pake volume gede juga kagak denger die. Malah asik baca sesuatu....
Kalo nulis dipapan tulis tulisannya salah trus dikomentarin ma temen gue, ngelesya pinteeeeeer banget bilangnya,"Saya jarang nulis b.Indo sih" begitu. Udah deh GUBRAK gue!!!

Tapi bagaimanapun juga die tetep guru gue dan harus hormat sama die biar nilai gue tinggi! Hohohoho. Eniwei, Hari ini ulangan Fis dibagiin dan hasilnya???? cuma 4-8 doang yg lulus!! Hohohoho BRUTAL BEIBEH!!!

2 komentar:

  1. jd pada intinya dork itu bkn bhs inggris, mknya guru bhs inngris lo gak tau..hehe...

    BalasHapus
  2. Hahaha, dork itu bisa di artikan banyak. Bisa culun. Nah mungkin di pikiran guru lo artinya PENIS. guru lo gak mau ngasih tau karna dork itu merupakan kata yang menyimpang dengan kata PENIS. Makannya dia bilang begitu, so menurut gue dia begitu karna gak mau ngasih tau hal yang gak gak ke elo nice teacher, right? ;)

    BalasHapus