Senin, 26 Januari 2009

Met IMLEK ya yg ngerayain!!!! Hewhewhew senangnya dikasih angpao...*ngiler*

Okeh.... Seharian ini gue bangun pagi kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi kutolong ibu menghabiskan makan pagiku, gue langsung berutinitas seperti biasa. Nonton, makan, maen komp, makan, setelah itu........ Tiba" ada sesuatu ditangan kiri gue... Gue inget", gue sebelumnya enggak kejang" kog, trus gue liat dicelana gue, celana gue gg bolong.... Akhirnya gue liat tangan kiri gue. Ada sebuah amplop. amplop merah yg gg terlalu tebel. dan setelah gue berpikir+mencerna nih amplop selama beberapa detik, ternyata ANGPAO!!!! Angpao sodara"ku sekalian dari sabang samapi merauke!!!!! Yah, gg terlalu banyak sih, tapi gue tetep terima kasih ma bonyok. Padahal gue itu org Indonesia tulen. Kog gue dikasih angpao ya?? who knows??? Trus gue juga nyamperin para tetangga yg imlekkan. Alhasil gue juga dikasih. Setelah gue itung" cukup buat makan gue sehari"(loh?). Selama gue nyamperin para tetangga, gue cuma cengok makan jeruk, kue ato segala makanan yg ada sambil menyimak pembicaraan bonyok ma tetangga. Yah, gg cengok juga sih soalnya gue juga sms-an. Bukan sembarang sms sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar