Senin, 19 Januari 2009

banjir, trus kagak sekola. malesin ato nyenengin??


penampakkan orang naek sepeda


Holaaaaa... Jumpa lagi dengan saya di reality show kesenangan kita(loh loh??)... WUUUI gajebo!!
hohohoho, okeh, seperti yg lo liat di atas gambarnya, ada penampakkan dan ada aer ngegenang(alias banjir) di sekitar rumah gue dengan biadab. Tapi, gue mao bicarain tentang banjir, bukan penampakkannya... Alhasil karna banjir, gue jadi gg bisa sekola buat ketawa/i gg jelas ma temen" dan malah jadi ngedekem dikamar aja. Liat ke jalanan dari kaca jendela, cuma aer aer doang gue liat, tetangga(masih anak") maen pake pelampung warna oren gg jelas, trus kancut yg tiba" jadi banyak dan wara wiri di jalanan. Oke, yg terakhir boongan, gg beneran. Tapi, asik juga sih hari ini gg ke sekola, gue jadi gg liat dan ngedenger ocehan guru gue yg (kita sebut saja) 'dolmen', 'cobra india', ma 'bopeng'. Apalagi gue masih ada peer dari dolmen yg belom gue kerjain. Tapi gg enaknya ya ketawa/i ma temen" gue, ma nongkrong di lt.3 ngecengin org" naek motor. Hohohoho gg jelas banget ya??? Okelah kalo begitu.. Gue mohon undur diri dulu... See you in my next post:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar