Jumat, 16 Januari 2009

gondok di hari jumat

Friday morning, bagi gue hari itu adalah dimulainya hari yg akan bikin gue gondok sejadi"nya! Gimana engga??? Masa ma anak", gue diperlakukan tidak sebagaimana mestinya sih??? gimana gue gg gondok coba. Udah kacamata guedilempar kesana kemari, mending kalo pecah kacamata nya boleh ddibeli yg baru ma bonyok. KALO KAGAK??? Gigit jari aja gue:(. Ma guru juga!! Gue tidak diperlakukan sebagaimana mestinya!! Masa kaki ma pundak gue ditabokin berulang"??? Untung aja kagak sakit. Tapi gue heran, temen" gue kog pada bilang sakit ya???? Lebay amatttt. Tepuk tangan deh buat mereka*keprok keprok*


Omong" gue mao curhat nih!! (Wuiiih, 'ABBE' tumben"nya nih curhat diblog). Jatoh cinta itu bikin geleng" kepala, gondok, sebel, kaget, dan segala hal yg negatip ya??? Dikit" kalo inget dia, rasanya gg bisa makan selama gg laper, gg bisa tidur selama gg ngantuk, dan gg bisa berpikir kalo gg ada pikiran(lah, sama aja goblok!). Yg penting gue itu kalo liat dia, rasanya gue gg bisa sok keren didepan dia. Gue jadi senyam senyum najong sendiri!! Salting lebih sering malah!! Salting gue tuuuh, gue bisa aja buka rok, terus kasih liat boxer gue, jalan kemana"!!! Okeh, itu berlebihan, sebenernya enga kaya gitu. Palingan gue tuuu jadi teriak" kagak jelas ke temen" u/ sekedar caper ma dia. Hehehehe. Emang ya, gue itu kagak ada pikiran kreatip sedikit. Masa teriak" buat biin dia caper??? Kagak salah???? *hhhhh* dan sekarang dia gg sms lagi. apa kana dia gg punya pulsa??? Ato dia ilfill ma gue???? Who knows??? Gue gg tau. Tapi gue kepengen ngomong sejujur"nya, GUE SAYANG ELO DARI TAON JEBOT!!! LO HARUS TAO ITU!!!! Oke, suasana jadi aneh, gg bisanya gue jadi lebay gini. Apa karna gue jatoh cinta??? Hueeeee, help me to going be better!!!(bener kagak tu inggrisnya???)

GONDOK..
GONDOK.. GONDOK..
GONDOK.. GONDOK..
GONDOK.. GONDOK..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar