Kamis, 15 Januari 2009

Tepuk Tangan Untuk????

Waaaaaaaa kemaren gue hampir salah mobil(lagi)!!! TIDAAAAAAK!!! Kejadian itu membuat orang" berteriak" dan lari berhamburan menjauhi tempat kejadian(emang ada bom ya?). Canda", engga sampe kayk gitu ding. Hehehehehe... Gak tau napa kog bisa"nya gue selalu aja salah mobil. Ampe temen" gue tuu udah ketawa ngakak gila pas gue bilang salah mobil. Eeh, gg taunya engga ding. Hehehehehe... Maklum, kekuatan ingatan gue tuu setara dengan telor ayam yg gue makan tadi pagi(apaan coba??). Terrrrrrrruuuuuusssss, untungnya yayangku(ngarep banget) engga liat kejadian itu. Mungkin dia ngakak, pingsan, trus dibawa kerumah sakit untuk di periksa, dan dokter akan nanya ke dia kenapa bisa terjadi dan dia bilang karna liat gue salah mobil dia jadi ketawa lau dengan biadabnya pingsan. Oke masalahnya jadi garing. Tapi, gue akan memberi tepuk tangan karena gue udah ke 5 kalinya(hampir) salah mobil, dan 1 kali salah masuk mobil. Gak terhitug berapa malunya gue udah gue keluarin untuk itu. *hhhhh*

Selain kejadian yg gue alamin, ada kejadian dari kakak kelas gue yg ajaib banget banget!!! Kata kakak kelas yg waktu itu disana ngeliat, ceritanya gini: Ujan baru berenti, die(gue gak tau namanya! maklum. hehehehe) maen seluncuran ma yg laen (mungkin), trus tanpa sadar kayaknya die jumpalitan, jatoh, berdarah, deg deg serrr, awaw waw, teriak teriak, nangis, dibawa kerumah sakit terdekat, dan dia dikatakan PATAH TULANG, teriak lagi, pingsan, dan.... Okeh, ini udah ak jelas lagi ceritanya. Ngedengernya aja gue udah deg deg ser, apalagi pas gue liat ya??? Uda pingsan kali ya, ampe bintang", planet" itu ada dikepala gue trus muter"in gue kagak jelas. Indonesiapun menangis*lagu kesediahan*. Hohohohoho lebay. Okeh, ni post yg ke-2, emoga lo seneng kaya di post pertama gue. Have some tea and some fun here:D enjoyed!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar