Sabtu, 17 Januari 2009

rekomendasi, rekomendasi

maap sodara" udah dimakan sebagian

Mau rekomendasiin makanan nih. Nih makanan asli enak enak enak banget!! mungkin kalo gue itu penilai makanan udah gue kasih 5 bintang kali!! hohohoho.. lo pantengin gambarnya dulu dee....



Nah, namanya J.COOL YOGURT. Dari namanya aja udah ketauan kalo ini dari J.CO(dan lagi digambar udah ada tulisan gede" J.CO. Bego lo agh). ENNAAAAAK banget. Disana kita bisa milih buah, ato apa aja buat tambain sama yogurtnya biar gg gitu" aja(kecuali donat, kayaknya engga deh. hahahahha). Tapi sodara" harganya 20ribuan gitu.. Mahal sih bagi gue, soalnya tuu gue orangnya bokek freak!! Jiahahahaha... Pokoke maknyuuuuuussssss.... Gue pun baru tau kalo ada yogurt di J.CO pas gue ke MOI. apaan tu MOI??? Well, untuk lengkapnya, gue akan rekomendasi tempat juga. berikutnya: MOI

MOI itu singkatan dari MALL OF INDONESIA. Mallnya ada di daerah kelapa gading, & deketan ma apartemen yg gue gg tau namanya. Emang sih mall nya baru, toko" masih belom banyak, dan gue juga belom gede, tapi disana tempatnya comfort banget!! Di tengahnya itu ada tempat permainan, ma disebelahnya yg di pisah itu ada air mancur gitulah.. Disitu juga ada tempat santai"nya, kayanya cocok kalo pas malem minggu bareng pacar, asik". Nyahahahaha..
Makanannya ada diatas semua. Tapi, gue bilang dari seluruh restoran yg ada disana, food court is the numb 1!!! Hahahahaha, selain murah meriah, juga disana banyak makanan kecil kayak es minimelts, potato chips(kalo gg salah), dan lain lain dah!!! asli banyak banget makanan yg gue sukain!!! Terakhir, kalo lo pengen beli buku(suka baca buku kaya gue ini!! HEhehehehe) lo naek y paling atas dan disitulah mereka!!! Huhuhuhu, oke udaha dulu, gue mau kembali ke alam gue. Hahahahahaha:) see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar