Sabtu, 24 Januari 2009

sabtuku senang, sabtuku malang

Sabtu, sabtu... Banyak kejadian aneh dihari sabtu. Malah hampir setiap hari sabtu selalu aja ada yg bikin exited... kayak hari ini:

1. Pagi" gue bangun dg tidur di meja belajar beralaskan peer yg gue bikin ampe jam 1/2 12 itu gara" 100 nomor. 100 nomor sodara"!! 100 nomor!!!! Bayangkan itu!!!! Untungnya gue gg ngiler. hohoho... Gue kira udah jam 7, alhasil gue kayak kebakaran jenggot lngsn mandi, beres"in buat ekskul dan blablabla buat ke skola. Eeh, gg taunya masih jam 6..... **gubrak**
2. Di sekola ada kaka kelas vs org tua murid!!! Gila dah!! Ampe org tuanya mukul" kaka kelasnya gitu. Mau jadi petinju bu???(piss tante piss!!!!) Trus ekskul basket ngebingungin!! Tadinya sih gue pikir nih lat basket ato lat mat aljabar?? Eeh, gg taunya gue dibegoin dg tangan sang coach!!! SEMPRUL!!!!
3. Gue, ma Debi maen ke rumah Florin buat nonton chucky 2. Pas diperjalanan florin di ceng"in ma abang". Kalo gg salah ngomong gini,"Putiiiiiiiiih... Suit suuiiiiit" Gue ma debi ngakak sekenceng"nya!!! Di rumah florin kita men komp dulu, trus lanjut nonton. Gila dah tuh film!!! Ampe ketawa ngakak kita nonton. Bukannya takut teriak dengan gaya wanita centil, Eh malah ketawa. Mang sinting ye??? Abis itu pegi lagi ke ruma gue. Peginya tuh naek angkot. Gg tau abang angkotnya yg goblok, kupluk, budung, ato bego, gue baru bayar 1/4-nya, eh si angkot udah capcus jalan. Parahnya lagi florin yg baru turun dari angkot, blom sempet bayar!!! Gila gg tuh?!?!? Florin ampe teriak" buat manggil tuh angkot tapi tetep aja kagak balik. Beruntung lo flo!!!!*grrr*. Dirumah gue kita pada makan, baca, liat drum kaka gue(kurang kerjaan), isengin org" yg lewat di rumah gue, trus mereka b 2 lanjut ke rumah Debi. Gue gg ikut soalnya gg dibolein.*grrrrrr again*
4. Gue chatting ma kaka kelas. Ka karen namanya. Trus ngajak gue maen basket di deket rumah gue ma temen"nya. Gue sih bilang oke, tapi malah gg dibolein lagi ma bonyok alesannya ke gereja, besok gerejanya jauh enakan hari ini deket katanya. Pdahal bonyok tau kalo gereja malem gue tuh nguap mulu ampe rahang gue kebuka lebar bisa kali.... *grrrrr*
5. de el el(seperti di post" lama. Ngakak, dicie"in, bala"ngekngok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar