Senin, 19 Januari 2009

para pemain bola yg tak sukses

"Disini,Kembali
kau hadirkan ingatan yg seharusnya kulupakan
Dan kuhancurkan adanya...
Disini,Kembali
kau hadirkan ingatan yg seharusnya kulupakan
Dan kuhancurkan adanya.....(ingin hilang ingatan-rocket rockers)"


Yak, met siang menjelang sore saudara", tadi, tulisan yg ada diatas itu adalah reff dari lagu yg lagi gue dengerin terus"an. Hohohoho asli asik banget liriknya! Okelah kalau begitu, gue mao ceritain disekola gue tadi kaya gimana...
Hewhew...
hohoho...
hahahaha...
balabala ngekngok...
Kog jadi gg jelas ya?? Baiklah, seperti biasa bangun pagi kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi kutolong ibu menghabiskan makan pagiku, gue langsung capcus ke sekola gue tercintah yg sekarang nambah satu lantai itu(norak lo!). Dengan gaya yg khasnya, gue langsung menuju ke kelas yg sumpah acak-kadul kayak gemanhaaaaah gethoooooh(bau bang napasnya). Pelajaran pertama gue diajar ma balok. Harus gue akuin, ternyata abis banjir, die masih kayak gitu aja gg berubah"(maap buuuu! Tapi memang benar adanya sih..). Guepun harus tabah menghadapi pelajaran guru ku tersayang, guruku ter-*piiiiiip* itu. Dan akhirnya pelajaranpun berganti dan..... OR !!!!! OR sodara"!!! Huhuhuhu akhirnya gue OR!!! Biasanya kan ujyan, becyek, gg adya tukang goryengan(loh?) sehingga OR cuma senam lante doang. Udah tau gue gg bisa senam lante, paling gue cuma bisa jungkir balik tapi itu juga miring" ke orang" kaya bola boling nyari pin"nya. Tapi, ini beda!!! Gue maen futsal dan gue kaget(sebenernya sih gg kaget. Hanya dilebih"kan) soal gue dipilih jadi kaptennya. Udah tau kalo gue jadi kapten tuu malah kagak bener. mungkin temen gue si florin gue suruh jagain pager, jojo gue suruh jagain kantin, dan lain" gue suruh jagain tiap" kelas. Kagak lucu khan???? Oke gue tau kalo gue gg lucu tapi cantik(anjing betina cantik maksud lo???). Dan pertandingan dimulai!!! Antara tim gue ngelawan tim jesika.b. Pertamanya gue yg nendang. Dengan birahi yg membara, gue nendang dannnnnnnnnn.... Bukannya gue tendang ke gawang, tapi gue tendang ke bottom temen gue!!!! Damn!!! Tapi bukannya gue minta maap tapi gue ketawa gg jelas(zzzzzz). Menit demi menit berlalu dan hasilnya??? 0 buat gue dan 2 buat tim jesika.b. Bukannya tim gue yg para pemainnya florin, jojo, tasya, yunis, angel, dan metta sedih, tapi malah ketawa ngakak karna mengingat kejadian yg tadi kita alamin yg tadi dengan gampangnya bola masuk ke gawang lewat dari kaki yunis lah, ato pas gue kegebok bola-lah, de el el... Dan bagi gue, tim gue adalah para pemain bola yg tak sukses!! Nyahahahaha.. Dan setelah pelajaran OR, berlanjut ke pel si cobra india. Nothing special sih, biasa" aja. Pel SB juga. Hhhhh okelah kalo begitu, mohon undur diri lagi dari hadapan pemirsaaaaahhhh. see yuuu in my next post(again).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar