Kamis, 15 Januari 2009

postingan pertama yg berani

HALLO DUNIA!!
Ini postingan pertama gue di blog yg baru gue bikin ini. Semoga semua seneng dengan adanya gue disini! Hehehehe

anyway, pertama" gue mau kenalin siapa gue ini yg berani"nya bikin blog ini. nama gue KANYA. Tapi akhir" ini gue pengen dipangilnya cukup dengan ANYA. Mungkin karna kejadian tempo dulu yang bikin gue jadi pengen ganti nama panggilan jadi ANYA *hhhhh*. Well, gue adalah ceue yg berani"nya bikin blog karena banyak temen" gue yg bikin blog(maklum, ikut arus teknologi). Selalu jadi pusat perhatian karna keanehan gue yg kadang" bikin org geleng" ama gue yg selalu salah mobil mulu(!), juga yg suka teriak" gg jelas hanya karena nilai gue dapet nilai 7 doang. Yah... Beginilah kanya dengan segala keanehan yg dimilikinya itu. Untuk akhirnya, gue pengen semua santai sambil minum kopi/teh pas ngeliat blog gue. okeh??? See you in my next post(!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar