Kamis, 22 Januari 2009

kamis yg brutal

GILAAAA! Hari ini emang gila dahsyat!! Sumpe deh!! Ini lebih gila dari kejadian gue jatoh dari sepede dengan gaya kura" ngesot!! Pagi" gue udah kaya kebakaran jenggot gara" pada gg ada yg bikin peer padahal rencananya pengen minta contekan. Kedua, ulangan yg sumpah kepengen gigit tuh yg bikin soal(COBRA INDIA!!! Grrrrr)! Susah dahsyat! Tapi, selama ulangan itu bukannya gue ngerjain tuh soal 1/2 mati kaya my fren gue yg paling paling paling pinter, eh malah gue ma temen" gue yg co" pada makan jeruk yg gue bawa!! Tanpa rasa berdosa cumen gue aja yg makannya gg ngumpet". Malah gue pake gaya nantang gitu ke cobra india!! Halah, cobra india ini, tinggal dikentutin terbang aja.... geyan, daripada otak gue kempes, mending gue makan aja jeruknya... Dan hasil ulangan gue ma temen": 80% kagak lulus semua!!! Nyahahahaha... Emang ya, kelas gue tuh brutal abis! kagak ada yg waras disana(paling my fren gue yg pinter. Tapi paling cuma 3-4 aja yg diem. selebihnya big no!!!)!! Malah, kelas gue tuh di kasih julukan orang" pasar, brutal, bandel, dan blablabla....
Tapi, itu gg bikin temen" gue di kelas 7b ini manyun, malah menjadi"!! Emang tuh, sinting!!! Apalagi gue! Gue tuh yg paling ribut, tapi gg pernah ditegor ma guru". Sadis khan???

eniwei, hari ini juga gue seneng campur berapi"!! Males abis dah!! Masa gue ditabrakin ma ****, dipakein jaket****, ma cie"in gue ma a***!!! emang sih gue suka, tapi masa seperti itu??? Hanya satu kata yg pengen gue sampein ke temen" gue:

"AKU BILANGIN MAMAKU LOH!!!"

Hahahahahahahaha... Udah ah, kakak gue udah minta gantian!! see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar