Senin, 02 Februari 2009

masa" kelam di sekolah

WAW! Udah lama gg post lagi!! Rasanya gimanaaaaaa gituuuu(lebay lo ah!). Sekarang, gue akan ceritain masa" kelam disekolah gue*lagu kematian*. Akhir" ini gue lagi sering diisengin ma temen" cebrut gara" gue sering bengong gg jelas. Katanya gue jadi sasaran empuk buat dibrutalin karna bengong. Contohnya pas pelajaran biologi, karna gue gg biasanya nyatet ampe serius gitu, gue sampe diusilin ma cebrut dg cara: dikelitikin. Yah, lo pasti tau akhirnya, gue teriak" trus balik nulis. Karna gue kelemahannya gg bisa marah, ya udah akhirnya gue ketawa gara" ngeliat temen" cebrut mukanya masang mimik muka memelas kaya kucing di shreek yg gue gg tau namanya ntuu. Trus, hari ini kelas gue dipindahin untuk sementara karna anak kelas9(kaka kelas) pada TO. Dan jadilah gue mentap di kelas 9b untuk sementara. Selama pelajaran, gg ada berenti"nya tuh kelas gue ngoceh. Malah sampe guru yg lagi ngajar disebelah ngehukumin kita" pada(B.I apa tuh?) trus kaka kelas juga pada bilang kalo kelas jadi keliatan ribut sejak kelas 7b datang dg biadab disana. (WEW). Tiba" pas lagi istirahat yg ke 2, gue liat kertas pink di tempel di mading. Yg nulisin buat valentine yg intinya ngasih" coklat gitu deh! Tertarik sih, cuma harganya yg tidak memungkinkan untuk seukuran kanya ini(hohohohoho). Yah, tapi setelah dipikir" mending gue kasih sendirilah darpada lewat org. Khan berarti ngasihnya tulus.(hehehehehe). Hem akhirnya pulang, trus ada hal yg tidak terduga! Anak kelas sebelah(7a) yg couo sms gue, trus dia pengen gue jadi pacarnya!(serius gg boong). Gue sih nolak, tapi dienya kagak nerima tolakkan gue. Ya udah gue bilang kasar akhirnya dia nyerah juga. Gak ngira ya gue ada fans nya juga! Pdahal gue itu gg cantik(eaaa rendah hati skali kao!!) Yah, begitulah kejadian akhir" ini. bingung ya mao ngo apa! sekian dulu deh! dadah!!!

1 komentar: