Sabtu, 07 Februari 2009

7 febuari:))

uy! gue pengen nyeritain sesuatu!! yg sebel ape yg seneng selama seminggu(kalo gg salah)!!! okeh gini ceritanya.....

okeh

yg nyebelin dulu yeah??
gini..... KACAMATA GUE PATAH!!!! gondok! padahal baru! untungnya sih cuma engselnya doang. jadi tinggal ganti engselnya udah deh!! hehehehe tapi kacamata gue masih di guru soal patahnya tuh gg jelas. alhasil gue gg bisa liat jarak jauh deh:( trus, gue dikejutkan dg cerita yg bikin gue gondok+mewek. yah begitulah love story

yg nyenengin banyak!!
gini... Hari kamis kemaren gue dianterin pulang ma si polos!! keajaiban!! waw! gila aja lo tiba" aja di anterin! next, hari sabtu, tiba" gue dapet telp dari reza(temen sekelas) kao dia ma tmen"nye numpang neduh di rumah gue.ternyata temen"nya itu adalah marthin dan si polos! alhasil hampir gue salting. udah deh gue ketawa/i ma mereka" pada. yg diem banget cuma si polos tau deh jaim gara" dirumah org, ato gg ada topik. pas udah reda, mereka pada balik, eeh gg ada angin gg ada ujan tiba" reza ma marthin balik lg. cuma si polos nunggu di mana tau kata mereka sih si polos malu ketemu gue. gue anggep sih itu nilai plus. hohohohohohoho. abis ntu gue tidur pas mereka pul lg. bangunnya gue sakit"an badan panas, pusing, kejang kejang, dan blablabla. gue pun disuruh minum obat makan dan balabalangekngok. sumpa gue kaya putri tidur! banguntidur bangun tidur bangun lagi gue smsan ma si polos ma reza. trus, sekarang yg paling menyenangkan dari yg laen!! pertamanya gue dijebak pertayaan sama kaya mantan gue dulu caranya. trus, saling sms sms, akhirnya GUE JADIAN MA SI POLOS!!!!!! aih senangnya.... hohohohoho

dan begitulah selama seminggu. selebihnya biasa" aja. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar